6 Faktor Yang Mempengaruhi Ukuran Penis

Inilah 6 Faktor Yang Mempengaruhi Ukuran Penis – Memang ukuran penis masih menjadi sebuah perbedaan pendapat jika dikaitkan dengan kepuasan seksualitas. Banyak anggapan bahwa ukuran penis yang besar bisa memuaskan pasangan hidupnya.

Memang secara survei pria mempunyai hampir kesamaan dalam ukuran penisnya, namun tidak selamanya survei itu bisa benar-benar valid dengan apa yang di lakukannya. Biasanya survei hanya dilakukan berdasarkan rata-rata saja tidak dilakukan secara detail.

Berkaitan dengan artikel ini maka penulis akan memberikan info berdasarkan judul di atas. Benar, ada 6 Faktor Yang Mempengaruhi Ukuran Penis, yaitu

1. Faktor Genetik

Genetik mengandung pengertian bahwa tidak bisa dimodifikasi atau bisa di ubah. Ynag perlu di ketahui lagi adalah faktor genetik itu berdasarkan kedua belah pihak,baik dari ibu mauun ayah atau bisa campuran keduanya. Akan tetapi hal ini tidak bisa menjamin hal tersebut, karena sebenarnay banyak sekali faktor yang bisa mempengaruhi ukuran penis itu sendiri.

2. Faktor Etnik atau Ras

Benar, ukuran penis juga berdasarkan kategori etnik atau ras. Sebuah penelitian mengatakan bahwa penduduk dengan ukuran penis kategori pendek merupakan populasi di Asia Tenggara dan Timur, Kemudian ukuran penis terpanjang berasal dari negara Afrika seperti sudan, kemudia negara Kolombia dan Venezuela.

3. Hormon

Benar, hormon juga berengaruh terhadap penentuan ukuran penis, yang berpengaruh biasnay di sebut dengan hormon testosteron. Ketika ereksi maka pembuluh darah disekitar penis terisi penuh. Testosteron biasanya meningkatkan volume darah, kemudian ukuran penis bisa meningkat sementara ketika ereksi, hal ini dikarenakan volume darah darah yang mengisi pembuuh darah sekitar penis Anda.


Baca Juga :


4. Kebiasaan

Usakah jangan menggunakan celana dalam yang ketat, karena hal ini juga berpengaruh terhadap peredaran darah di sekitar penis. Yang baik adalah aliran darah mengalir dan mengisi ukuran penis saat ereksi tanpa hambatan. Jika ada hambatan atau sumbatan berdasarkan akibat celana dalam ketat maka ukuran penis akan tidak maksimal.

Ingat, merokok juga bagian dari perusak peredaran pembuluh darah disekitar penis sehingga menjadikan hambatan peredaran pembuluh darah. Kemudian rokok juga bisa merusak elastin yang mempunyai eran penting terhadap tingkat ereksi.

5. Suplemen penambah stamina

Bnayak yang beranggapan bahwa suplemen sangat dipercaya efektif menambah ukuran penis, dengan meningkatnya aliran darah di penis dan produksi hormon testosteron.

Omega-3 yang dipercaya sebagai suplemen penambah ukuran penis, namun Anda perlu berhati-hati jika memilih suplemen, karena akan berdampak berbahaya bagi kesehatan. Salah satu rekomendasi suplement untuk pria perkasa adalah suplemen yang bahanya dari herbal. Suplement herbal Alami ini lebih aman dari pada yang biasa.

6. Diet

Terakhir adalah megkonsumsi makanan yang bergizi bisa memperlebar pembuluh darah, sehingga dapat memperlebar ukuran penis. Beberapa contoh makanan yang bisa memperlebar pembuluh darah adalah tomat, brokoli, salmon, susu, kentang, hati dan tuna.

Selain itu, makanan yang mengandung selenium, Vitamin E dan zink juga dipercaya sebagai peningkat kesehatan reproduksi laki-laki. Kemudian makan yang mengandung kaya serat juga mengurangi timbunan lemak yang juga menghambat pembuluh darah di ukuran penis.

Itulah beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Ukuran Penis, Jika Anda menginginkan Herbal Penambah stamina Pria yang alami dan tidak membuat kecanduan, Klik disini.

586 total views, 4 views today

Share This: